Wawancara lengkap Jose Mourinho

12-ranieri-leicester

Jose Mourinho merasa dirinya dihianati oleh para pemainnya dan memupuskan harapan Chelsea finis di empat besar musim ini setelah kekalahan 2-1 di kandang Leicester.

Pelatih asal Portugis ini juga membicarakan tentang cidera Eden Hazard, bagaimana beberapa timnya sangat berbeda dari tim yang memenangkan gelar musim lalu dan mengkritik lini bertahan mereka akibat dua gol dalam kekalahan di King Power Stadium tersebut.

P: Jose, beberapa pemain berjuang keras sampai akhir tapi secara keseluruhan jelas malam yang sulit, bagaimana pendapatmu tentang ini?

Sbobet Online Mourinho: Mereka pantas menang karena mereka lebih baik dari kami selama periode yang panjang. Saya pikir kami tim yang terbaik di pertandingan ini selama 20 sampai 25 menit, maksimal 30 menit. Mereka tim terbaik selama satu jam.

Mereka sangat konsisten dan fokus. Mereka tidak buat kesalahan. Mereka agresif dengan semua orang bermain dengan intensitas tinggi, tempo tinggi dan mentalitas besar. Sulit bagi kami dan kami kebobolan dua gol yang tidak bisa diterima buat saya karena saya tahu salah satu kualitas terbaik saya adalam membaca permainan bagi pemain saya.

Membaca lawan dan mengenali setiap detil tentang musuh. Dua gol ini, pergerakan Vardy antara dua bek tengah, umpan silang dengan kaki kiri. Kemudian Mahrez di dalam kotak satu lawan satu – saya inginnya satu lawan dua karena saya ingin pemain tengah menutup ruang juga.

Dua gol itu sulit diterima. Frustrasi besar untuk diterima karena saya merasa pekerjaan saya dihianati, jika itu kata yang tepat.

Ketika kami mencetak gol masih ada 15 menit tersisa yang kami ubah jadi lima menit karena pertandingan hampir selesai dengan adanya anak gawang dan cidera. Bola masuk, bola keluar, bola hilang. Situasi ini tidak baik tapi mereka main dengan sangat bagus.

Sulit buat kami mencetak gol ketika anda punya sejumlah pemain yang tidak berada dalam performa terbaiknya dan jelas dan semua orang tahu itu. ketika anda punya beberapa pemain, khususnya di beberap aposisi krusial, mereka tidak ada di level normal mereka, maka akan sulit.